Kamis, 23 Juni 2011

Easy English

Mungkin sebagian dari kita banyak yang mengatakan kalau English Language itu susah, sebetul nya kalau kita tinjau, kita pelajari dan kita telusuri with serious then we'll say it isn't difficult.

Ada cara mudah untuk mengusai General or Speak English

Langkah awal tentu lah kita mesti mempunyai many vocabulary so that mempermudah kan kita dalam berbicara, if our vocabulary sedikit maka akan terkendala pada saat kita berbicara, English language hampir sama dengan Indonesian, kalau kita tidak lancar dalam berbahasa indonesia maka pembicaraan kita akan terpatah - patah sewaktu ngomong itu sudah jelas, seperti itu pula lah English.

If we've many vocabulary so we'll be easy to speak english. Seumpama kita ngomong with tourist meski pun nanti nya kata - kata kita itu susunan nya blak - blakan saya yakin tourist itu akan mengerti.
Nah . . . . . . . . . if we've many vocabulary, don't forget untuk menggunakan nya, when we speak, we use vocabulary that own agar lida kita terlati dan terbiasa nanti nya. Sehingga tidak kaku lagi ketika mengucapkan vocabulary or speak english.

Berikut nya cara membaca , , , , , , , ,
salah baca bisa salah arti kalau ini bisa dikatakan ibarat Arabic, salah baris salah arti seperti itu lah English.

Kalau proses ini sudah terpenuhi, sudah OK baru lah kita masuk ketahap berikut nya, yaitu cara penyusunan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar